Tuesday 17 November 2015

Tabungan Ajaib 3i Networks

Saya akan tunjukkan bagaimana cara untuk menghasilkan income milyaran rupiah hanya dengan menabung ?

Menabung bersama PT. AJ Central Asia Raya ( Member of Salim Group ) sejak tahun 1975 , memilki cabang lebih dari 45 kota di Indonesia, 29 Kantor Layanan Nasabah , dengan aset diatas 3 triliun. 



3i Networks adalah sebuah Revolusi Bisnis Modern yang merupakan penggabungan sempurna antara Networks Marketing dengan Asuransi Jiwa. Program "MENABUNG SECARA AJAIB dari 3i-Networks PT. AJ Central Asia Raya ( Salim Group : Bogasari, Indofood, Indomilk, Indocement, Indosiar, Indomaret, Indolakto, Nestle, KFC. dll ).

 Tenang !! Kami tidak berjualan asuransi ataupun MLM , tapi yang kami tawarkan ialah bagaimana anda mengelola keuangan anda serta mendapatkan INCOME melebihi penghasilan anda sekarang ini.

Pertanyaan :
A : Apa itu 3i Network ?
B : 3i Network ialah program tabungan UnitLink yang dikelolah oleh PT. CAR dengan metode Customer Get Customer.

A : Apakah 3i Network program resmi dari CAR ?
B : Ya, ini program resmi dari CAR , Bisa anda cek sendiri melalui website atau call center CAR.

A : Apakah perusahaan ini aman dan terjamin?
B : Ya, karena sudah diawasi oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) . boleh ditanyakan langsung ke pihak OJK Mengenai PT. CAR .

3 keuntungan yang akan anda dapatkan "
- Investment ( investasi ) : tabungan sebesar 1jt / 700rb / 350rb yang ditabung per bulan selama 5 tahun. Memiliki tabungan + investasi dengan hasil investasi tinggi serta bunga yang lebih tinggi dari deposito.

- Insurance : Proteksi / asuransi jiwa ( bukan KESEHATAN ) dengan UP ( Uang Pertanggungan ) 21.000.000 / 42.000.000 / 60.000.000. Fokus pada investasi kita saja , karena asuransi jiwa ini pun akan jatuh ke ahli waris.

- Income : Tak hanya dapatkan investasi dan proteksi , bahkan kita pun dapat mencapai Potensi penghasilan sampai ke kedalaman yang tak terbatas. Keuntungan sistem "Customer Get Customer" adalah potensi income dan passive income tanpa batas setiap bulannya . Bila di tempat menabung lain kita menabung hanya menitipkan uang saja . Disini walau anda hanya menjadi nasabah anda juga bisa menawarkan atau mengajak partner anda untuk menabung dan inilah yang dinamakan passive income . 



Apakah anda ingin membahagiakan orangtua anda?
Apakah anda ingin masa depan anak cerah ?
Apakah anda ingin di hari tua anda bahagia ?
Apakah anda ingin memiliki FINANCIAL FREEDOM ?

                                                           DISINILAH JAWABANNYA !
                                                           
                                                               TAKE ACTION NOW !!

Info lebih lanjut : WILAYAH JAKARTA

Fiona 08977127199
BBM : 74B0(NOL) 32A9

No comments:

Post a Comment